Rabu, 25 September 2013

Dan Dia Hilang...

di September 25, 2013
Tepat hari ini ketika saya bangun, saya shalat lalu saya kembali tidur karena sisa-sisa lelahnya kemarin itu masih berasa, pukul tujuh saya bangun lalu mandi, ketika mandi saya teringat akan sesuatu dan saya ingat Jaket scala kesayangan saya raib ketika jalan-jalan kemarin. Mencoba melupakan tapi keinget terus-terusan, tapi mau gimana lagi pastinya udah ilang kan, keteledoran yang bodoh karena saya begitu sayang dengan jaket itu, dan ga ada orang yang punya persis kaya itu. Sampai sekarang saya kerja dan nulis cerita ini saya inget terus kamu jaket, kamu di mana? sudahlah ikhlaskan.....semoga kamu berada di tangan orang yang tepat dan membutuhkan ya jaket. Saya akan selalu merindukan kamu, dan mengiungat setiap moment ketika saya sama kamu ya jaket, jangan lupakan saya....kaya sedih banget, tapi emang gondok banget, tapi ya sudahlah yah..begitu cerobohnya saya, saya akui.


kebersamaan saya bersama jaket tersayang

0 komentar:

Posting Komentar

 

Phanie Fauziah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Free Box Rainbow 3 Cursors at www.totallyfreecursors.com