Senin, 21 November 2016

Today; Full of Sh*t

di November 21, 2016
Entah kenapa ya hari ini tuh gak bisa diungkapin sama kata-kata, seneng enggak, sedih enggak. Pernah gak ngerasain bingung mau ngerjain apa, kerjaan ada tapi bingung harus mulai dari mana dulu, ngerjainnya harus sambil gimana. Honestly sih lagi ngerasa kesel sama satu kerjaan yang udah dikerjain tapi sia-sia sama orang lain. Rasanya, kalo kata anak muda sekarang full of sh*t  banget.

Hmm..Orang mungkin bilang, karena ini Senin kali ya? Tapi kalo saya sih enggak, saya selalu ngerasa melow (tapi gak pernah diliatin ya, wkkk). Melow nya bukan karena, senin jauh ke weekend, tapi karena Ghais anak saya kaya yang udah ngerti, yang selalu saya liat dari sorot matanya, kaya yang dia udah memasrahkan diri kalo di hari Senin adalah kenyataan ibunya harus pergi lagi kerja, harus udah nitipin dirinya lagi sama neneknya (aduh, gw mewek booooo nulisnya). Hwaaaaaaaa kalo udah kaya gini cuma bisa bilang, "Hmmm...this is life". Selalu sulit diungkapkan dengan kata-kata, betapa awal-awal memutuskan untuk kerja lagi dua minggu pertama dalem hati pengennya nangis, inget anak, mana selama dua tahun 24 jam saya selalu bareng sama Ghais, dan sekarang hampir setengah dari 24 jam saya dihabisin di kantor.

Tapi, namanya juga resiko ya, bukannya tega ninggalin anak, tapi jangan pernah memungkiri kalo kehidupan yang terus berputar ini tuh makin kesini gak gampang dalam hal fulus nya lah ibu-ibu pasti tau. Saya kerja niatnya ibadah, bantuin suami buat tabungan anak. Beberapa orang di luar sana mungkin berpikir, ah ada kok tenang aja "saya kaya" atau "suami saya berada kok", mungkin beberapa berpikir mereka seperti itu, tapi kalo saya justru mikirnya, kita gak pernah tau apa yang akan terjadi di depan, karena kita gak mungkin terus ada di atas, kita juga gak bisa memprediksi masa depan kita harus punya bekal berapa buat anak, dengan kenyataan yang kita hadapi aja sekarang udah gak ada jajanan yang dulu 25 perak kalo kata bahasa portugalnya mah salawean udah gak ada, sekarang mah anak dikasih dua ribu aja udah munyan-manyun. Selama saya masih bisa bantuin suami di seperempat abad usia saya ini, kenapa enggak kan? Bahkan cita-cita saya tuh pengennya disaat Ghais nanti udah bener-bener sekolah saya udah gak kerja pengen usaha aja, ngawasin dia, jadi temen dia, dan tentunya jadi orang pertama yang selalu ada buat dia. Yowes, nabung-nabung mari nabung, suami saya paling cerewet soal nabung dari zaman belum nikah, duta nabung di hidup saya dia mah.hahahaha

Hmm...btw, mayanlah kegamangan saya menghadapi hari ini lebih ringan lewat nulis. Meskipun, gak merubah hari ini jadi lebih ceria.wkkkk, tiba-tiba kangen anak, perut lapar, mana cuaca mager, pengen cepet-cepet pulang. Sebenernya bukan gak mensyukuri hidup kali ya, saya rasa semua orang pernah mengalami hal ini kan, kayak semacam hari ini tuh gak tahu mau namain perasaan apa yang dialamin, rasanya pengen balik SMA lagi, kuliah lagi, tapi Ghais tetep ada di hidup saya. Bhahaha gak lah itu cuma perasaan kalo lagi bosen, bete, kesel, bingung, melow disatuin deh tuh jadi rujak.

Baiklah, satu jam lagi pulang kantor nih, cukup sekian. Satu hal yang harus kita inget, apapun yang kita rasain hari ini, esok, dan seterusnya (kek lagu irwansyah ya, wkkk), satu kata aja "This is life", mau gak mau suka gak suka, mesti kita jalani. Oke deh, tunggu tulisan-tulisan gamang berikutnya #eaea 😝😁

0 komentar:

Posting Komentar

 

Phanie Fauziah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Free Box Rainbow 3 Cursors at www.totallyfreecursors.com