Selasa, 22 Desember 2015

"Jiwa Muda Membara" Part. SMP

di Desember 22, 2015
Hi, lama banget gak nulis rasanya sejuta rasanya. Hehe, ngomong-ngomong soal Dilan nih, kira-kira filmnya kapan tayang ya. Terlepas dari itu, yang kita nantiin kan sebenernya ceritanya bakalan sama atau enggak sama novelnya, soalnya siapapun pemainnya kita bakal tetep penasarankan. Gara-gara banyak yang bahas Dilan, jadi tetiba pengen nyeritain masa-masa dulu, kira-kira pas lagi masa puber dimulailah ya, sekitar SMP.

SMP, zaman-zaman akunya masih cupu banget, paling pendek, kecil, pake kerudung tali yang kaya anak TK πŸ˜πŸ˜‚. Zaman segitu kayanya aku belum pacaran, bukan karena gak bisa nyari pacar tapi emang gak ada yang mau πŸ˜‚kebayang muka seculun itu mana ada yang mau. Kalo suka ama seseorang sih ada, pertama kali suka sama kaka kelas 2 tahun di atas aku, lupa lagi namanya yang penting kelas dia 3i seingetku, tapi aku sadar diri kok dengan kecupuanku saat itu. Naik kelas 2, suka sama Ketua Pramuka kelas 3A, sebut saja dia AH, kalo jalan lempeng banget, cool gitulah, yahh seperti biasa aku masih sadar diri, meskipun pas kelas 2 aku udah mulai gak pake kerudung tali gitu lagi.

Pengen banget rasanya aku yang cupu saat itu ikut salah satu ekskul baru, yang entah kenapa aku bisa nebak, kalo jiwa aku di masa depan bakal bergelut sama yang namanya tulisan, ekskulnya Mading, tapi aku gak pede saat itu (gapapa aku masih bisa mendem keinginan ini, syaelah). Aku ikut organisasi OSIS, PASTI (Pasukan Inti) semacam Paskibra gitu, paduan suara, sama degung rampak sekar. Naik kelas 3, bahagia banget karena satu kelas lagi sama temen-temen kelas 1 yang super rame, yang tahu gimana culunnya aku saat itu. Kelas 3 ini aku suka sama temen satu angkatan, anak basket sebut saja dia R, sering dipanggil mamat, tapi dianya suka sama sahabat aku, eh pas gitu malah jadian sama temen aku yang dia tahu kalo aku suka R, sakit tapi gak berdarah. Ahahahaha gaklah ga sebaper itu juga ya meskipun sakit hati tapi sesaat aja.

Oiya, pernah juga nih setelah itu suka sama salah satu temen seangkatan dan dia punya peran penting di OSIS anaknya islami gitu, tapi dia naksirnya ama orang lain, lagian cuma sebatas suka dan ya udah malahan abisnya ilfeel karena suatu hal yang aku juga gak suka, eh tetiba pas dia tahu aku suka dia nyari-nyari aku, sampe jam pulang dia berdiri aja depan gerbang, males banget sampe sembunyi-sembunyi terus aku ngumpet di salah satu photo copy sebrang sekolah, photo copy Sarasa, aku ngumpet di wartelnya hahaha, dulu sih zaman wartel masih berjaya, belum banyak yang pake HP. Tapi, akhirnya aku bilang ke temenku kalo aku memang sempet suka sama dia, tapi sekarang udah gak.wkwkwk, kayanya sih disampein, soalnya sikapnya jadi biasa lagi.

Masa-masa SMP serunya punya banyak temen yang kompak dari kelas 1 sampe 3, paling sering kumpul di rumah siska dan santi temen sebangku paling setia, sering nginep juga di rumah dia di kodim, eh btw nih muka culunku waktu SMP, tebak yang mana ayo...hihihi

πŸ’•πŸ’•



0 komentar:

Posting Komentar

 

Phanie Fauziah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Free Box Rainbow 3 Cursors at www.totallyfreecursors.com