Senin, 15 Januari 2018

Coba Belanja Special Offer Paket Bundling, Menarik Sih!

di Januari 15, 2018
Diskon, special offer, hot deals, dan apapun yang berbau "MURAH" siapa sih yang gak suka, apalagi buibuk, langsung diserbu, langsung buas. Haha, termasuk saya juga ko. Nah, sebelum kita ke diskon apa sih yang sekarang mulai banyak digunakan oleh para pebisnis online. Ternyata gak cuma diskon atau potongan harga aja ya, sekarang lagi banyak banget yang pake strategi bundling package, yang mana dengan penawaran harga menarik kita bisa mendapatkan beberapa item barang, harganya tentunya jauh lebih murah dong, kita cuma tinggal milih paket yang kita inginkan.

Sebelumnya saya udah pernah nih beli bundling package atau paket bundling gitu. Waktu itu saya beli paket makeup gitu pas mothers day di salah satu e-commerce, namanya silahqan.com. Satu paket dapet 5 barang + 1 pouch kalo gak salah dengan harga cuma 199k, worth it sih sebenernya, soalnya pas saya jumlah-jumlahin harusnya 250-an gitu harganya, tapi kita cuma bayar 199k aja.

Nah, tipsnya sih buat buibuk yang mau beli paket bundling gini. Hal utama yang harus kita lakukan adalah, cek harga normal semua item jangan cuma di satu toko aja, kalo bisa sih di semua marketplace, kalo penawaran bundling nya lebih menarik atau potongannya lumayan, cus deh kita order langsung check out, tapi kalo ternyata lebih mahal atau sama aja, ya mending tunggu diskon gede aja.

Tapi sejauh saya liat paket-paket bundling di toko online murah-murah sih dan lumayan banget. Kapan lagi coba dengan harga murah dapet beberapa barang, apalagi kalo barangnya yang lagi kita pengen. Kalo gak salah nih, saya sering ikutin silahqan.com, ternyata sering banget ngadain giveaway rutin. Terus nih sekarang ada lagi paket bundling, menarik sih soalnya saya lebih tertarik sama paket yang kita bisa dapet beberapa item.Hihihi mayan kan, terus paket bundling-nya silahqan sekarang periodenya lebih panjang sampai tanggal 31 Januari 2018, ini nih linknya buat buibuk yang tertarik >> SilahQan New Day Package cuma 149.9k aja dapet free item juga. Pengen beli sih, nanti deh saya ulas ya kalo saya beli.

Kira-kira ini tampilan banner bundling-nya


Yah, namanya juga ibu-ibu, 'riweuh' kalo udah soal beginian, tapi kita harus tetep cerdas ya dalam berbelanja. Terkadang kita sering terkecoh dengan harga besar yang tertera pada desain, terutama saya sering banget kekecoh sama harga tersebut. Nah, kita perlu bersikap cerdas dengan mencari pasaran harga yang biasanya di jual di berbagai marketplace biar kita gak rugi tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Phanie Fauziah Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review

Free Box Rainbow 3 Cursors at www.totallyfreecursors.com